Obesitas, Faktor Penyebab Dan Bentuk-bentuk Terapinya

6 Mar

Obesitas, Faktor Penyebab Dan Bentuk-bentuk Terapinya, terapi obesitas pdf, terapi utama obesitas, obat obesitas di apotik, edukasi obesitas, penatalaksanaan obesitas, prinsip pengaturan diet penderita obesitas pada dewasa, obat antiobesitas, diet obesitas pdf

Obesitas merupakan kondisi medis berupa terjadinya penumpukan lemak dalam tubuh secara berlebihan. Dengan memiliki kondisi tubuh obesitas, maka akumulasi lemak tesebut akan berdampak buruk bagi kesehatan terutama penyimpanan cadangan energi.

Berdasarkan hasil kajian ilmiah para ahli bahwa kondisi obesitas baik pada pria atau wanita sebagai penyebab utama penyakit kardiovaskular. Hal demikian, dikarenakan besar ukuran tubuh seseorang mengakibatkan fungsi jantung akan bekerja keras dalam memompa darah ke seluruh tubuh, terlebih aliran darah itu pun terhambat oleh lapisan lemak pada pembuluh darah. Jadi sudah sepantasnya jika ingin terbebas dari penyakit kardiovaskular maka solusinya adalah diet tepat dan sehat.

Beberapa keluhan kesehatan lain yang diakibatkan kondisi obesitas diantaranya :

■ Berpotensi pada penyakit di paru-paru. Dikatakan demikian karena akumulasi lemak dalam tubuh akan menekan saluran pernafasan dan pembuluh darah.

■ Meningkatkan risiko kolesterol tinggi dan diabetes melitus

Obesitas bisa mengakibatkan penyakit kencing manis (diabetes) sebab terjadi penurunan fungsi insulin. Gula tidak dapat masuk ke dalam sel, sehingga tetap beredar dalam darah. Gangguan insulin pun bisa menyebabkan metabolisme lemak terganggu. Ini dapat dilihat dari terjadinya peningkatan kadar kolesterol total,kolesterol LDL , trigliserida, namun disertai penurunan kolesterol HDL.

Silahkan Klik informasi menarik lainnya =>>> Pengaruh Obesitas Terhadap Produktivitas Kerja

■ Obesitas sering kali mengakibatkan gangguan psikologis.

Sering kali orang yang obesitas baik pria dan wanita akan merasa tidak percaya diri, mudah kesal, mudah tempramental, dan di cemooh oleh sebagai besar orang. Diperlukan adanya dukungan semangat agar orang yang obesitas bisa selalu berusaha dalam merubah bentuk tubuh yang berlebihan tersebut.

Meningkatkan risiko komplikasi penyakit.

Banyak sekali komplikasi yang bisa diakibatkan oleh obesitas diantaranya kanker rahim, kanker payudara, kanker prostat dan kanker usus besar.

Bentuk-bentuk terapi obesitas

Terapi obesitas termasuk salah satu cara dalam diet sehat dan seimbang. Sebab dengan selalu diet tentu akan membuahkan hasil yang gemilang sehingga mendapatkan bentuk tubuh ideal dan proporsional.

Green World Slimming Capsule Best Selling International Product kaya akan bahan-bahan alami yang dapat dijadikan sebagai terapi obesitas untuk menguruskan badannya. Green World Slimming Capsule merk obat pelangsing kapsul yang aman di konsumsi baik pria atau pun wanita.

Slimming Capsule Green World di proses dengan teknologi biological active yang efektif membakar lemak berlebihan dan membuangnya keluar. Tidak hanya itu obat pelangsing ini pun tidak mengandung hormon dan aman untuk di konsumsi.

Cara Pemesanan Silahkan KLik gambar di bawah !


Posted By : Bahaya Obesitas Terhadap Kesehatan