Manfaat Baik Kayu Manis Untuk Melangsingkan Tubuh

Manfaat Baik Kayu Manis Untuk Melangsingkan Tubuh

Selamat datang diwebsite Manfaat Baik Kayu Manis Untuk Melangsingkan Tubuh. Sebelum kita menginjak topik tersebut, kita akan bahas sekilas tentang upaya yang dilakukan dalam menurunkan berat badan.

Berbagai upaya yang dilakukan dalam menurunkan berat badan, tidak membuahkan hasil. Tentunya hal semacam ini tidak terlepas dari pentingnya pemahaman, akan menjaga pola makan yang sehat dan seimbang. Faktor lainnya adalah gaya hidup yang tidak sehat. Oleh sebab itu, kita perlu menjaga pola makan beserta gaya hidup yang sehat.

Langkah awal dalam menurunkan atau melangsingkan tubuh adalah dengan detoksifikasi tubuh. Detoksifikasi ini akan membersihkan toksin atau racun di tubuh. Baca juga Cara membersihkan toksin atau racun dengan obat herbal pelangsing Slimming Capsule dari Green World.

Silahkan Klik >>> Slimming Capsule

Langsing Alami dengan Kayu Manis

langsing dengan kayu manis, manfaat jahe dan kayu manis untuk diet, efek samping kayu manis dan madu, kayu manis bubuk, khasiat kayu manis untuk wajah, kayu manis dan madu untuk kesuburan, cara membuat bubuk kayu manis sendiri, tips diet kayu manis dan madu

Menurut Wikipedia Indonesia, Ensiklopedia bebas kayu manis (cynnamomum verum, sin C. zeylanium) adalah sejenis pohon penghasil rempah rempah. Memiliki aroma khas, rasanya, manis dan pedas.

Kayu manis, umumnya digunakan sebagai bumbu masakan dan sebagai media pengobatan tradisional. Kayu Manis, memiliki kandungan alami seperti vitamin, karbohidrat, mineral dan protein rendah lemak. Beberapa kategori kandungan kayu manis diantaranya :

  1. Vitamin ( vitamin B12, Vitamin A dan Vitamin E )
  2. 79,847 gr karbohidrat
  3. 3,894 protein rendah lemak.
  4. dan mineral.

Berikut ini cara menurunkan atau melangsingkan tubuh dengan kayu manis :

Cara pemakaian kayu manis untuk hal ini, sangat mudah. Anda hanya tinggal menumbuk 1 ruas kayu manis hinga bubuk, campurkan dengan 150 ml air hangat serta tambahkan dengan madu atau bahan yang dapat menambah cita rasa pada ramuan tersebut. Asalkan tidak dengan bahan bahan instan.  Anda dapat meminum ramuan pelangsing tersebut, 2 kali sehari yaitu tiap pagi dan sore.

Memang tak semudah membalikkan telapak tangan, banyak sekali faktor yang dapat menghambat dalam upaya atau cara-cara  tersebut. Namun, terlepas dari itu semua, kita kembalikan lagi pada diri kita akan kesadaran pentingnya menjaga pola makan yang sehat dan seimbang.

Kami sebagai agen obat herbal merekomendasikan bagi anda, sebuah obat herbal pelangsing yang efektif dan aman. Obat ini diformulasikan dari bahan-bahan alami pilihan. Diproses secara higienis dengan teknologi biological active. Obat pelangsing ini, salah satu produk unggulan dari Green World. Perusahaan terkemuka yang telah mencapai pasar Internasional. Slimming Capsule telah mendapat pengakuan HALAL dari Asosiasi Muslim.

langsing dengan kayu manis, manfaat jahe dan kayu manis untuk diet, efek samping kayu manis dan madu, kayu manis bubuk, khasiat kayu manis untuk wajah, kayu manis dan madu untuk kesuburan, cara membuat bubuk kayu manis sendiri, tips diet kayu manis dan madu

Bebarapa bahan-bahan alami yang terkandung didalamnya seperti Chinese Cinnamon (kayu manis), Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers serta Rose. Obat pelangsing ini dapat digunakan baik pria maupun wanita.

Info lebih lanjut Silahkan Klik>> Slimming Capsule 


Posted by : Bahaya Obesitas Terhadap Kesehatan