Detoksifikasi Usus dengan Garam

28 Jul

Detoksifikasi Usus dengan Garam

Pada tubuh manusia terdapat asam dan basa, sedangkan garam berfungsi untuk mengatur kontraksi otot, sel-sel syaraf, membantu konsentrasi otak, dan menambah stamina. Konsumsi garam dalam batas yang normal sangat diperlukan. Mengingat cara mempertahan cairan didalam tubuh untuk kelancaran aliran darah, yang berkaitan pada sodium klorida yang dikandungnya.

obat detox usus di apotik, detox usus melilea, cara detoks wajah, detox alami untuk diet, cara detox tubuh yang benar, cara detox tubuh secara alami, suplemen pembersih usus, detox tubuh dengan jeruk nipis
Detoksifikasi Usus alias pembuangan racun-racun dan bakteri didalam usus juga bisa dilakukan dengan media air garam. Dengan media air garam, maka racun-racun serta bakteri berbahaya didalam usus dapat terdetoksisfikasi secara efektif dan aman. Hal tersebut dapat membantu usus bekerja secara optimal dan sistem pencernaan menjadi lebih baik. Selain itu garam atau air garam dapat membantu meringankan rasa sakit pada tubuh dan gatal-gatal. Efektif memurnikan darah serta kelebihan-kelebihan lainnya. Efek lain yang ditimbulkan akibat kelebihan garam adalah tekanan darah tinggi, sebab sodium pada garam menyebabkan darah mengandung banyak air.

Jika anda ingin menjalani program diet, dapat dijadikan cara alternatif dengan batasan yang wajar. Anda dapat menggali informasinya terlabih dahulu, baru setelah itu mencoba alternatif tersebut.

Selain detoksisfikasi usus dengan media garam, ada lagi cara untuk detoksifikasi usus dengan obat pelangsing herbal Slimming Capsule. Pelangsing herbal ini merupakan produk unggulan Green Word. Diformulasikan dari bahan-bahan alam dan diproses dengan menggunakan teknologi biological active.

obat detox usus di apotik, detox usus melilea, cara detoks wajah, detox alami untuk diet, cara detox tubuh yang benar, cara detox tubuh secara alami, suplemen pembersih usus, detox tubuh dengan jeruk nipis

Berikut ini khasiat dan kegunaan produk pelangsing Slimming Capsule Green World diantaranya sebagai berikut :

  1. Kaya akan unsur pembuang lemak, secara cepat menghilangkan lemak berlebih ditubuh dan dibuang keluar.
  2. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin/racun dansampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus.

Kelompok Pengguna Slimming Capsule :

  1. Yang ingin mengontrol berat badan.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang memiliki kelebihan lemak dibagian perut, pinggang dan lengan.

Komposisi : Chinese Cinnamon, mulberry, lotus leaf, hawthorn, jasmine flowers dan rose.

Isi : 60 kapsul Cara Pemakaian 1-2 kapsul. 1/2 jam setelah sarapan.

Slimming Capsule ini tidak menyebabkan ketergantungan, bisa di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu, tidak mengeringkan rahim (wanita), Tidak menyebabkan diare, mulas, gemeteran, sakit kepala, aman untuk penderita maag, bisa menurunkan berat badan secara efektif, aman di konsumsi dalam jangka panjang untuk wanita maupun pria.

Klik >> CARA PEMESANAN


Posted by : Bahaya Obesitas Terhadap Kesehatan