Cara Mudah dan Alami Melangsingkan Tubuh dengan Mengkudu

Cara Mudah dan Alami Melangsingkan Tubuh dengan Mengkudu

Dapatkan tubuh langing, cantik dan ideal dengan obat pelangsing herbal Slimming Capsule dari Green World.

Selamat datang diwebsite Bahaya Obesitas Terhadap Kesehatan. Kami selaku agen distributor obat herbal selalu menyampaikan informasi-informasi seputar kesehatan juga memberikan pelayanan secara prima, dengan bentuk layananan kami “KIRIM BARANG DULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN.

Ramuan Pelangsing dari Daun Mengkudu

 

cara membuat jus mengkudu untuk diet, langsing dengan mengkudu, cara mengolah mengkudu untuk diet, cara diet dengan mengkudu, cara menurunkan berat badan dengan buah mengkudu, daun kemuning untuk pelangsing, khasiat mengkudu untuk menurunkan berat badan, gambar daun kemuning

Menurut ensiklopedia bebas (wikipedia Indonesia), Buah Mengkudu atau Cangkudu (sunda) merupakan buah asli Asia Tenggara. Buah ini tumbuh di dataran tinggi maupun dataran rendah. Tingi pohonnya bisa mencapai 3-8 meter. Mengkudu berbuah majemuk dengan warna hijau bertotol-totol. Bila sudah tua dan matang berubah warna menjadi putih.

Berikut ini beberapa kandungan dari buah mengkudu diantaranya sebagi berikut :

  1. Kaya akan nutrisi seperti protein, vitamin dan mineral penting lainnya.
  2. Mengandung terpenoid. Zat ini efektif dalam pemulihan sel-sel tubuh.
  3. Agen Anti bacteri
  4. Zat Anti peradangan dan anti alergi
  5. Zat anti kanker
  6. Xeronine dan Proxeronine. Salah satu senyawa alkaloid dalam pengaktifan protein-protein tidak aktif, memulihkan dan mengatur struktur sel-sel tubuh.

Manfaat Daun Mengkudu dalam Melangsingkan Tubuh 

Bila anda pernah merasakan secara mentah buah yang satu ini, mungkin anda akan mencium aroma dan rasa yang kurang enak. Meskipun begitu, buah yang satu ini menyimpan sejuta manfaat bagi kesehatan.

Bagi para wanita maupun pria yang ingin tubuhnya ideal dan langsing. Anda dapat menggunakan cara ini. Buah mengkudu memang kurang enak dan aneh rasanya, jika kita memakannya secara mentah. Cara yang efektif dalam meracik makanan ini ialah dengan menambah bahan bahan tambah, misalnya madu. Telah banyak yang mengkonsumsi dan mandapat manfaatnya baik buah maupun daunnya. Daun Mengkudu ternyata dipercaya oleh masyarakat sebagai obat pelangsing tradisional. Selain sebagi obat tradisional, bisa dijadikan sayuran atau lalap.

Berikut ini, bila anda ingin melangsingkan tubuh dengan mengkudu diantaranya sebagai berikut :

  1. Siapkan beberapa lembar daun mengkudu dan kemuning jawa,
  2. Temu giring 1/2 jari kelingking
  3. 1/2 butir jeruk nipis

Cara Meracik :

Tumbuk atau blender semua bahan-bahan sampai halus dengan diberi segelas  air matang, saring dan peras bahan-bahan tadi lalu ambil airnya. Minumlah ramuan herbal tersebut setiap pagi sebelum makan. Jika anda kurang suka dengan rasanya, maka boleh dicampur dengan madu.

Demikian sekilas info tentang cara mudah melngsingkan tubuh dengan mengkudu. Semoga bermanfaat.

Info lebih lanjut Silahkan Klik Obat Herbal pelangsing >> Slimming Capsule


Posted by : Bahaya Obesitas Terhadap Kesehatan