Bahaya Obesitas Terhadap Kesehatan Pria & Wanita

www.bahayaobesitas.com – Sekarang ini, sudah banyak riset penelitian yang berkaitan dengan bahaya obesitas terhadap kesehatan pria dan juga wanita. Resiko penyakit yang ditimbulkannya pun sangat bermacam-macam.

Berikut di bawah ini, riset penelitian yang sudah dilakukan dengan memberikan banyak penjelasan seperti diantaranya :

Menurut beberapa dokter spesialis jantung, mengutarakan bahwa yang perutnya buncit alias gemuk dapat memicu permasalahan jantung, diabetes tipe 2 serta tekanan darah tinggi. Bahkan sebagian penelitian menghubungkan orang yang perutnya buncit ( selain hamil ), dengan terdapatnya kista ovarium, adanya kanker, demensia serta akumulasi lemak pada organ hati.

Pada umumnya, masih sering orang yang perutnya buncit menganggap masalah sepele. Padahal, lemakt yang menumpuk di perut atau massa lemak viseral dapat mengakibatkan gangguan metabolik tubuh. Terakumulasinya lemak di dalam tubuh dapat terjadi penyumbatan sehingga beresiko terserang penyakit jantung.

Para ahli berkata bahwa terdapat 2 tipe akumulasi lemak pada perut seseorang, yakni lemak pada dinding perut dan lemak yang menutupi semua organ di perut. Jadi beresiko terserang penyakit yakni lemak yang menutupi semua organ perut.

Menurut penelitian lainnya bahwa cara alternatif menghilangkan lemak di perut adalah dengan rajin berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat. Bentuk lingkar pinggang orang dewasa, untuk ideal wanita tidal lebih dari 80 cm. Sedangkan untuk pria dewasa, idealnya 90 cm.

Cegah Obesitas Pria & Wanita dengan Green World Slimming Capsule

produk pelangsing pria wanita, dampak obesitas bagi kesehatan, akibat obesitas pada wanita, cara cepat mengatasi kegemukan, dampak obesitas pada wanita, bahaya obesitas pada anak, akibat obesitas pada anak, akibat kegemukan pada pria, makalah bahaya obesitasSlimming Capsule merupakan satu-satunya Best Seller Produk Green World. Kapsul pelangsing ini dapat dikonsumsi oleh pria dan juga wanita. Slimming Capsule sangat efektif dan aman dalam melangsingkan maupun merawat tubuh menjadi ideal.

Slimming Capsule diformulasikan oleh para ahli dengan perpaduan bahan-bahan alami yang berkualitas. Obat pelangsing slimming capsule di proses dengan teknologi biological active, tidak mengandung hormon dan tanpa efek samping.

Khasiat dan kegunaan :

  • Diperkaya dengan komponen-komponen pembakar lemak, secara cepat dan aman membuang lemak berlebih di tubuh.
  • Meningkatkan kemampuang kerja usus dalam, membersihkan lemak di usus dan mengeluarkannya.
  • Mengeluarkan toksin yang berada di usus.

Kelompok pemakai : Pria dan Wanita yang ingin melangsingkan tubuh dan membentuk tubuh ideal.

Peringatan : Tidak dianjurkan bagi wanita hamil dan menyusui.

Isi : 60 kapsul

Komposisi : Chinese Chinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose.

Cara Pemakaian : 1-2 kapsul. 1/2 jam sehabis sarapan.

Demikian artikel tentang bahaya penyakit yang berhubungan dengan obesitas. Mudah-mudahan artikel yang di buat dapat bermanfaat.

Salam sehat !

Bahaya Obesitas Terhadap Kesehatan Pria & Wanita