Bahaya Kolestrol Tinggi Bagi Kesehatan

Bahaya Kolestrol Tinggi Bagi Kesehatan

kolestrol tinggi, makanan untuk kolesterol tinggi, akibat kolesterol tinggi, obat tradisional kolesterol tinggi, ciri ciri kolesterol tinggi dan asam urat, penyebab kolesterol, makanan penyebab kolesterol, kolesterol normal, penyakit kolesterol

Kolestrol adalah bahan lemak yang ada di dalam aliran darah atau sel tubuh yang diperlukan guna pembentukan dinding sel dan bahan baku sebagian hormon. Akan tetapi, jika kadar kolestrol dalam darah berlebihan, maka dapat memicu penyakit seperti stroke maupun penyakit jantung koroner. Tingkat kenormalan kolestrol yaitu dibawah 200mg/dl. Namun jika lebih dari 240 mg/dl, bisa dikatakan kolestrol tinggi dan beresiko terkena serangan jantung maupun stroke. Obesitas sangat rentan terkena kolestrol tinggi, namun kalangan orang kurus pun bisa mengalaminya. Jadi, baik orang kurus maupun orang gemuk yang belum ataupun yang sudah mengalami kolestrol tinggi, diharuskan menjaga pola makan yang seimbang seperti memperbanyak mengkonsumsi makana berserat dan diet rendah lemak.

Kolestrol terbagi kedalam beberapa tingkatan diantaranya :
1. Kolestrol Jahat (LDL)
Lemak jahat yang dapat menumpuk pada dinding dalam pembuluh darah, seperti pembuluh darah kecil dan mengakibatkan penyumbatan aliran darah.
2. Kolestrol Baik (HDL)
lemak baik yang mampu membersihkan penumpukkan lemak dan mengangkut lemak dari dinding pembuluh darah ke hati.
3. Kolestrol Lp(a)
Kolestrol ini berbahaya bagi kesehatan jantung, faktor munculnya bisa dikatkan pada faktor genetik.

4. Trigliserida
Trigliserida merupakan bentuk lemak lain yang bisa dibentuk oleh tubuh ataupun makanan.

Pengobatan dengan Slimming Capsule dari Green World, obat herbal penghancur lemak dan trigliserida secara cepat dan aman. Diperkaya dengan bahan-bahan alami tradisional, diolah secara higienis dan modern dengan teknologi biological active, sehingga menjadikan obat herbal ini efektik dan aman untuk dikonsumsi baik pria maupun wanita.

makanan untuk kolesterol tinggi, akibat kolesterol tinggi, obat tradisional kolesterol tinggi, ciri ciri kolesterol tinggi dan asam urat, penyebab kolesterol, makanan penyebab kolesterol, kolesterol normal, penyakit kolesterol

Slimming Capsule merupakan salah satu produk unggulan dari Green World. Green World adalah sebuah perusahaan terkemuka didunia, dimana perusahaan tersebut memproduksi berbagai produk kebutuhan sehari-hari seperti minuman, makanan, suplemen, obat-obatan termasuk didalamnya obat herbal. Tak hanya itu banyak sekali pengakuan maupun legalitas Green World mulai dari ISO9001:2000 atas sistem manajemen kualitas Internasional, FDA, HACCP, GMP untuk obat dan suplemen serta sertifikasi HALAL dari Asosiasi Muslim Internasional. Obat pelangsing Slimming Capsule sangat efektif bagi pria maupun wanita dalam melangsingkan tubuh secara cepat dan aman.

Khasiat dan Kegunaan :

  • Kaya unsur pembuang lemak, secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus.

Kelompok Pemakai :

  1. Yang ingin mengontrol berat badan.
  2. Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  3. Yang ingin memiliki kelebihan lemak dibagian perut, pinggang dan lengan.

Komposisi : Chinese Cinnmon, Mulbery, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose.

Kandungan Slimming Capsule :

  1. Kayu manis cina (Chinese Cinnamon) adalah jenis tanaman penghasil rempah-rempah yang sering di jadikan bumbu masakan dengan aroma manis serta pedas. Dari jaman dahulu kala, kayu manis cina sudah di jadikan sebagai penurun berat badan. Dan selain itu, kayu manis cina juga kaya akan kandungan antioksidan tinggi sehingga sangat efektif dan cepat menurunkan berat badan.
  2. Mulberry (murbei) kaya akan kandungan vitamin C, vitamin K, magnesium, kalium, zat besi, natrium serta rendah lemak kolesterol. Jika di konsumsi secara teratur, Mulberry ini dapat menurunkan berat badan serta menjaga kesehatan tubuh karena kaya akan sumber resveratrol, anthocyanin serta mampu melawan virus dan bakteri berbahaya.
  3. Lotus Leaf Sebuah penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan asal korea pada tahun 2010 menemukan bahwa khasiat daun teratai (lotus leaf) dapat mencegah adipogenesis yakni proses pembentukan lemak. Selain itu, lotus leaf juga dapat memperlambat penyerapan lemak dan karbohidrat pada usus, sehingga badan tidak mudah gemuk.
  4. Hawthorn sudah menjadi salah satu alternatif pengobatan paling aman di Erofa sejak jaman dahulu. Khasiat hawthorn sendiri sangat banyak, salah satunya yakni mencegah angina, miokarditis, susah tidur, diare serta membersihkan usus. Dan khasiat yang paling utama dari hawthorn adalah untuk melancarkan peredaran darah.
  5. Jasmine Flowers (bunga melati) mungkin sudah tidak asing lagi di telinga anda. Ya, bunga melati banyak kita temui di taman-taman dan pekarangan rumah. Dan selain untuk memperindah taman, bunga melati ini juga berkhasiat untuk memaksimalkan pembakaran lemak. Hal ini telah di buktikan oleh beberapa penelitian yang menemukan kandungan antioksidan dan EGCG yang menjadi kandungan utama sebagai pembakar lemak dalam tubuh.
  6. Rose (bunga mawar) juga sering kita jumpai di taman dan pekarangan rumah dan biasanya tidak lengkap kalau ada bunga melati tetapi tidak ada bunga mawar. Bunga mawar memiliki kandungan vitamin A, B3, C, D dan E yang berfungsi untuk melawan infeksi. Selain itu, bunga mawar juga berkhasiat memberi efek tenang pada saraf dan emosi psikologis anda terutama ketika sedang menjalankan program diet sehat.

Isi : 60 kapsul
Cara Pemakaian : 1-2 kapsul . 1/2 jam setelah sarapan.

Harga Slimming Capsule | Rp. 247.000,-

Testimoni Slimming Capsule

Untuk Pemesanan Silahkan Kilik dibawah ini

Screenshot_36


Posted by : Bahaya Obesitas Terhadap Kesehatan