5 Cara Cepat untuk Menurunkan Berat Badan

14 Sep

5 Cara Cepat untuk Menurunkan Berat Badan – Diet mengurangi asupan nasi adalah bagian cara efektif dari penurunan berat badan. Walaupun demikian, suplai hidrat arang ( karbohidrat ) memang sangat di perlukan  oleh tubuh.

menurunkan berat badan dengan jeruk nipis, cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah, 10 tips menurunkan berat badan secara permanen, cara menguruskan badan instan 1 minggu 3kg, cara menurunkan berat badan 10kg, cara tradisional menurunkan berat badan, cara menurunkan berat badan tanpa olahraga, olahraga menurunkan berat badan

Adapun cara alternatif dalam menurunkan berat badan di antaranya seperti di bawah ini :

  1. Mengurangi atau memilih karbohidrat yang tepat
    Beberapa karbohidrat yang tinggi sangat memberi pengaruh buruk bagi kesehatan salah satunya peningkatan berat badan. Sebaliknya karbohidrat yang sesuai dapat berdampak baik bagi kesehatan.
    Beberapa karbohidrat yang dianjurkan untuk kesehatan diantaranya oat, roti/kue gandum, kacang-kacangan, kacang kedelai, sayuran dan buah-buahan berkarbohidrat. Selain itu umbi-umbian sangat tinggi serat dan bagus untuk kesehatan.
  2. Mengurangi atau mengaganti nasi putih dengan nasi merah
    Nasi merah mungkin kurang sedap bila dibandingkan dengan nasi putih. Meskipun demikian, nasi dari beras merah telah banyak yang merasakannya khususnya dalam penurunan berat badan. Cara kerja nasi merah adalah dengan menyalurkan energi secara bertahap ke tubuh sehingga perut tidak mudah merasa lapar.
    Beberapa zat gizi yang terkandung dalam nasi merah seperti karbohidrat, serat, vitamin B, mineral dan nutrisi penting lainnya.
  3. Mengurangi kegiatan ngemil 
    Jika anda seorang master dalam ngemil sebisa mungkin untuk mengurangi ngemil camilan. Camilan yang masuk pada tubuh tidak di proses langsung oleh tubuh, sehingga memerlukan waktu untuk mencerna.
    Meskipun sekarang banyak camilan sehat untuk program diet, namun pada hakikatnya camilan dapat menambah berat badan dan penumpukan lemak di tubuh.
  4. Sering memperbanyak minum air
    Air pada dasarnya mempunyai sifat melarutkan, artinya segala makanan yang di cerna oleh tubuh dapat dengan untuk dicerna. Selain itu juga, air dapat meningkatkan asupan oksigen lebih banyak pada tubuh, sehingga tubuh menjadi segar bugar.
  5. Mengkonsumsi obat pelangsing
    Konsumsi obat pelangsing memang sangat diperlukan baik pria maupun wanita. Sebab dengan cara ini adalah cara yang praktis dan telah banyak orang yang merasakannya. Salah satu primadona obat pelangsing yang sekarang di gandrungi adalah Green World Slimming Capsule.

produk pelangsing pria wanita

Info lebih lanjut KLIK>> Slimming Capsule

pesan


Posted by : Bahaya Obesitas Terhadap Kesehatan